Tentang
Pengkinian Data

Perkenankan kami untuk menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama Anda dengan Mega Finance. Terkait Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 12/POJK.01/2017 tentang Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme di Sektor Jasa Keuangan.

Dengan ini kami harapkan kerjasamanya untuk menyampaikan setiap perubahan data/informasi yang pernah disampaikan kepada kami disertai dengan dokumen pendukung.

Sebagai Pertimbangan Data yang
Harus Dikinikan, Antara Lain:

Konsumen Perorangan

icon-feather-arrow-down-right

01

Perubahan Data Pribadi Meliputi
  • Nama Lengkap
  • NIK
  • Tanggal Lahir
  • Alamat KTP
  • Alamat Tinggal
  • Nomor Telp/HP
  • Status Perkawinan
  • Nama Ibu Kandung

02

Perubahan Data Pekerjaan Konsumen
  • Pekerjaan
  • Nama Perusahaan
  • Jabatan
  • Alamat Kantor
  • Nomor Telpon Kantor
  • Penghasilan Bulanan

Konsumen Non Perseorangan

icon-feather-arrow-down-right

01

Perubahan Data Perusahaan atau Badan Hukum
  • Perubahan Anggaran Dasar (AD)
  • Jenis Perusahaan dan Bidang Usaha
  • Perijinan dan Jatuh Tempo
  • NPWP

02

Perubahan Lainnya
  • Perubahan Susunan Direksi dan Dewan Komisaris (termasuk dokumen identitas yang bersangkutan) pada Perseroan Terbatas (PT) atau Pengurus dan Pengawas pada Badan Usaha lainnya.
  • Perubahan Pemegang Saham Perusahaan (termasuk dokumen identitas yang bersangkutan) pada Perseroan Terbatas (PT).

Mega Finance dapat menolak transaksi, membatalkan
transaksi atau menutup hubungan usaha, apabila:

01

Konsumen tidak memenuhi ketentuan permintaan informasi dan dokumen pendukung.

02

Diketahui dan atau patut diduga menggunakan dokumen palsu.

03

Menyampaikan informasi yang diragukan kebenarannya.

04

Memiliki aktifitas transaksi yang berkaitan dengan tindak pidana pencucian uang dan pendanaan terorisme.

05

Memiliki sumber dana transaksi yang diketahui dan atau patut diduga berasal dari tindak pidana.

Formulir Pengkinian Data dapat diperoleh di Kantor Jaringan Mega Finance terdekat untuk diisi dan diserahkan pada petugas kami, atau diisi melalui website kami www.megafinance.co.id dengan mengakses link berikut ini:

  1. Konsumen Perseorangan
  2. Konsumen Non Perseorangan

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Care kami di alamat email:

warning-attention-alert-notification-security-sign-concept
mask-group-154

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Care kami di alamat email:

icon-feather-arrow-right